top of page
Writer's pictureAdmin

10 Akun Instagram Arsitektur Terbaik yang perlu anda Follow untuk mencari Inspirasi




Archdaily (3,4 Juta Pengikut) – @Archdaily


Akun Instagram dari situs web arsitektur yang paling banyak dikunjungi di dunia. Berita, proyek, dan wawancara adalah bagian dari konten yang berkualitas, beragam, dan selalu teratas. Kami sangat merekomendasikan agar Anda tidak melewatkan cerita mereka untuk membaca beberapa artikel paling menarik tentang arsitektur.


 

Architecture – Daily Sketches (850 Ribu Pengikut) – @Arch_more


Gambar-gambar sketsa terbaik di Instagram. Mereka mempublikasikan gambar-gambar selesai namun juga video 'making of', baik berwarna maupun hitam putih. Jika Anda ingin berlatih dalam bidang arsitektur, Anda sebaiknya memeriksa saluran YouTube mereka, di mana Anda dapat menemukan banyak tutorial.


 

Designboom Magazine (3,9 Juta Pengikut) – @designboom


Akun arsitektur, seni, dan desain yang paling gila. Majalah online ini telah beredar sejak 1999, tetapi gambar-gambar yang mereka posting tidak pernah berhenti membuat kita terkesan. Jika Anda mencintai segala sesuatu yang di luar biasa, tunggu apa lagi?


 

Architecture Hunter (3 Juta Pengikut) – @architecture_hunter


"Kami berburu apa yang harus dilihat oleh dunia." Ini adalah motto dari akun ini yang memiliki lebih dari 3 juta pengikut. Mereka berdedikasi untuk menemukan proyek-proyek arsitektur yang spektakuler namun belum dikenal. Berita baik (atau buruk) adalah bahwa setelah diposting, proyek-proyek tersebut tidak lagi menjadi rahasia tersembunyi.


 

Norman Robert Foster (646 Ribu Pengikut) – @officialnormanfoster


Akun resmi Norman Foster, salah satu arsitek terbaik dan paling berpengaruh di dunia. Dia adalah pemenang Hadiah Pritzker dan Ratu Elizabeth II bahkan memberikan kepadanya Order of Merit. Tetap terhubung karena Anda mungkin saja melihat batu alam slate di sini dalam waktu dekat...


 

Zaha Hadid Architects (1,3 Juta Pengikut) – @zahahadidarchitects


Kantor yang didirikan oleh Zaha Hadid, dikenal sebagai salah satu arsitek terbaik sepanjang masa. Desain berani dan bangunan-bangunan futuristik, seperti markas besar Pelabuhan Antwerp, menunjukkan karya mereka. Sebuah proyek di mana kami memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dengan batu alam slate CUPA 4 kami.


 

Snøhetta (570 Ribu Pengikut) – @snohetta


Desain Scandinavia pada puncaknya. Mengintegrasikan arsitektur, lanskap yang luar biasa, dan bahan-bahan berkelanjutan... Sebuah perjalanan luar biasa di seluruh dunia, karena orang-orang dari 30 negara berbeda bekerja di firma arsitektur ini.


 

Chris Precht (277 Ribu Pengikut) – @chrisprecht


Seorang arsitek Austria yang tinggal di pegunungan. Harapkan banyak hal tentang keberlanjutan dan bahan alami, tetapi juga proyek-proyek mencolok dan kuliah-kuliah menarik.


 

Christine Williamson (93 Ribu Pengikut) – @buildingsciencefightclub


Ilmu bangunan: banyak fakta dan cerita menarik yang tidak Anda ketahui sebelumnya tentang konstruksi. Gaya didaktis dan gambar-gambar yang mudah dipahami membuat akun ini mudah diakses oleh semua orang.


 

CUPA PIZARRAS (10 Ribu Pengikut) – @cupa.pizarras


Terakhir tapi tidak kalah penting, jika Anda telah sampai di sini, Anda juga harus mengikuti CUPA PIZARRAS. Setiap hari, proyek baru dengan menggunakan batu alam slate. Tanpa ragu, tempat yang harus diikuti jika Anda menyukai bahan yang serbaguna dan berkelanjutan ini.

34 views0 comments

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page